" Ketika Umur tidaklah sepanjang umur dunia, Maka lanjutkan dengan Tulisan... "

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

GET IN TOUCH

Mengenai Saya

Foto saya

Terima kasih telah ikut membaca apa yang telah ditulis. Telah ikut belajar tentang apa yang hendak dipelajari. Bagikan! tulisan ini jika tulisan ini bermanfaat. Sampaikan ide, kritik, saran, dan komentar pada kolom yang tersedia untuk tulisan yang lebih baik lagi.
Creative Ideas

Nulla vitae libero pharetra augue. Etiam porta malesuada magna mollis euismod consectetur sem urdom tempus porttitor.

Rapid Solutions

Nulla vitae libero pharetra augue. Etiam porta malesuada magna mollis euismod consectetur sem urdom tempus porttitor.

Magic Touch

Nulla vitae libero pharetra augue. Etiam porta malesuada magna mollis euismod consectetur sem urdom tempus porttitor.

AWARD WINNING

Nulla vitae libero pharetra augue. Etiam porta malesuada magna mollis euismod consectetur sem urdom tempus porttitor.

SUBSCRIBE

  • image06

    Passionate

    Seeker

  • image01

    Creative

    Duet

  • image02

    Friendly

    Devil

  • image03

    Be

    Creative

  • image04

    Insecure

    Hussler

  • image05

    Loving

    Rebel

Hello! We are SimplexDesign

we love creative ideas and great designs.

Jumat, 30 November 2012

Pengumuman Pemenang Kontes Blog

| 16 Comments
Pengumuman Pemenang Kontes Blog | "Hari yang mendebarkan telah tiba". Itu yang ada dipikiran ane ketika bangun tidur langsung membuka hape dan melihat tanggal hari ini. #gk punya kalender.

Dengan harap-harapnya ane membuka laptop, mencolok modem, langsung deh mengkonek kan ke internetnya. Pertama ane buka situs blog ane yang sedang mengikuti kontes itu, barangkali aja ada orang yang ngash comment gitu, #ngarep. Setelah diperiksa tidak ada komentar yang diharapkan, Situs yang selanjutnya dibuka yaitu Facebook. Situs jejaring sosial yang sangat terkenal ini menjadi alternatif kedua ane dalam mencari berbagai info selain dari google. Memang banyak seh notif dan permintaan pertemanan, #pamer dikit. Tetapi tidak juga mendapatkan "hal yang diharapkan". 

Pikir-pikir lagi, dalam syaratnya ane ingat. Pemenang akan dihubungi melalui email dan telefon. Ane cek hape tidak ada cmz atau panggilan yang tak terjawab, berarti melalui email. Langsung ke akun gmail milik ane. Eh... tidak ada juga email baru yang masuk mengenai pengumuman kontes blog itu.

Oh iya, sampe lupa, ane belum memberitahu kontes apa aja yang diumumin pada hari jum'at 30 November 2012 ini. Ada 2 kontes yang ane ikuti dan diumumin tepat pada hari ini. Dan Satu lagi pengumuman Award dari grup Blogger Energy. Walaupun gak ikut seh, tetapi itu cuma sekedar informasi aja bahwa ada 3 kontes yang diumumin tepat hari dan tanggal ini. #jarang terjadi.

2 kontes yang ane ikutin :

1. Marimembantu.org ==> Lomba ini udah dibuka dari 4 bulan yang lalu. Awalnya pengumuman pemenangnya tgl 5 november yang tertera di syarat-syarat dalam pendaftaran kontes blog tersebut. Namun setelah dilihat tgl 5 november kemaren. Malah digantinya Pengumuman Pemenang menjadi cuma bulan November. Ane juga bingung kenapa begitu? entah pesertanya terlalu banyak sehingga butuh waktu untuk penyeleksiannya? ato mengulur waktu untuk dapat tambahan link? #berfikiran buruk. "Tetapi ndak apa-apa deh, ikut kontes juga untuk cari pengalaman." pikir ane dalam hati.

Baru hari kamis malam kemaren ane lihat ada pemberitahuan bahwa Pengumuman Kontes tgl 30 November 2012. Dan itu berarti esok pagi.

2. Lintas.me ==> Kontes ini bertemakan "Aksi Indonesiaku", sudah ditutup sejak 25 November yang lalu,  Dan dalam syarat Pengumuman Pemenangnya tgl 30 November 2012 di situs lintas.me. 


Kembali ke jalan cerita yang benar, Setelah melihat e-mail tidak mendapatkan apa-apa. Lantas ane tidak nyerah gitu aja, masih berharap-harap akan lebih baik. Langsung aja menuju TKP perlombaan. Kontes pertama (marimembantu.org) yang ane buka terlebih dahulu. Setelah memasukkan alamat situsnya di address bar, dan langsung aja menekan enter. Sambil terus nyimak layar leptop dan menunggu loading yang lama, tak terasa hati jantung ini berdebar. #kayak org jatuh cnta.

Dan ternyata.....
Setelah situsnya terbuka....
Dengan gemeteran ane scrool kebawah untuk mencari info mengenai pengumuman pemenang,
Eh.... belum ada yang terbaru, masih dalam keadaan yang sama seperti kemaren. #berfikiran buruk lagi.

Gagal melihat di Kontes pertama, ane mulai beralih untuk melihat kontes kedua. Seperti kontess pertama, ane masukkan alamatnya (Lintas.me) ke address bar Google Chrome milik ane. 

Dan ternyaaata.......
Hasilnya SAMA wae, gak da pemberitahuan atau Pengumuman Kontes Blog itu, pada hal jelas-jelas akan diumumin tgl 30 November, Lihat deh Screen shoot syarat-syaratnya mengenai Pengumuman Kontes Blog :


Langsung deh... ane tutup kembali Laptop ane dan bergegas untuk pergi ngampus. Hampir telat.#Ngusap dada, 
 Masih dengan rasa penasaran yang amat dalam, habis kuliah selesai, ane langsung buka lepi ane kembali dan melihat apakah ada yang terbaru. Dalam kesempatan kedua untuk melihat pengumuman pemenang ini, ane gak begitu berdebar soalnya cuma coba-coba melihat aja, 

Ternyata....
beneran nongol tuh Pengumuman Pemenangnya ( di marimembantu.org), Lantas ane stroke terkejut lihat itu. Langsung berdebar-debar nih jantung lagi. Diliatin satu persatu. Untuk Pemenang Pertama, ane baca dengan teliti dengan berbagai harapan. Ternyata tidak ada alamat situs ane di urutan pertama. Gagal dapatin 5jeti. "Tidak apa mungkin di urutan lainnya" dalam fikiran ane. Beralih ke Pemenang kedua, hampir tiap kata yang tertulis disana ane teliti banget, seakan-akan gak mau ngilangin satu kata bahkan huruf pun disana. Ternyata hasilnya SAMA, tidak ada juga nama ane tertera disana. Beralih terus sampe ke Pemenang Ke lima, Dan akhirnya hati kecewa lega karena GAK ada yang jebol. Yasudahlah.... mungkin belum rejeki. Setelah itu, langsung aja ane tutup situs itu dan gak mau buka-buka situs itu lagi. #hatiku tertutup untukmu.

Ini Pemenang Kontes Marimembantu.org :



Menggantungkan harapan untuk kontes yang lainnya (Lintas.me) , dan menutup harapan untuk kontes yang pertama. Namun hingga postingan ini di publish, Belum ada Info terbaru mengenai Pengumuman Pemenang Kontes.

Malah update dan tepat waktu untuk Kontes Award Blogger Energy Dan inilah Pemenang Award Blogger Energy Edisi : #4 yaitu

1. Jue Jaynee                 ==> http://juejaynee.blogspot.com/               Category : Creative Gyers
2. Rico Ade Mandana   ==> http://ricoademandana.blogspot.com/     Category : Best Article
3. Annisa Elva              ==> http://annisaelvas.blogspot.com/             Category : Active Gyers

Selamat deh... buat yang dapat Award, Semoga makin sukses aja ya, #ane kapan ya?.

Nah... itu tadi cerita ane mengenai Pengumuman Pemenang Kontes Blog, Alhasil ane tidak dapat apa-apa selain dari ilmu dan pengalaman. Mungkin belum Rejeki atau akan dapat yang lebih baik lagi. Terima kasih telah sudi membaca cerita yang gak jelas ini.

Salam,
" Beragam Warna Satu Keluarga "


Tags :

16 komentar:

  1. rajin banget tu serta contest..
    pasti suatu saat ada harapannya biar cuma segenggam..

    hihikkk makasih ya..ada jg tu diturut serta kan senarai pemenang BE..
    Jadi malu sih...:)

    BalasHapus
  2. Hehe dicoba lagi bang :D siapa tahu lain kali menang. Biasanya sesuatu yg tidak diharapkan itu bakalan datang :D

    BalasHapus
  3. jangan pernah menyerah bang, masih banyak kontes-kontes yg lain hehehe

    BalasHapus
  4. mgkn belom kesempatannya untuk menang
    banyak kan lomba2 yg lain masih bs dicoba ,harus ttp smangat :D

    BalasHapus
  5. anda belum beruntung ya...
    silahkan coba tahun depan aja :)

    BalasHapus
  6. Bila belum beruntung cobalah lagi ... jangan putus asa ...

    Memang itulah perasaan ketika ingin melihat pengumuman pemenang sebuah kontes apalagi bila kita ikut hehe ... :D

    BalasHapus
  7. sabar ya kak mungkin lain kali :) mungkin kali ini belum hoki hehehe

    rajin ya ikutan lomba2 gitu u,u

    BalasHapus
  8. Ayo ikut lagi Bang..
    Dulu saya juga sering ikutan kontes blog, tapi ga pernah menang -_-
    Kalo ikutan quiz, baru deh menang terus :D

    BalasHapus
  9. haha, ikut kuis itu jangan semata-mata cari, tapi satu hal terkadang kita lupa? kreatifitas menulis. sebab sebagian besar orang menulis bertema itu nggak mau, dan kuis pasti bertema, dan nggak semua bisa, minimal elu udah selangkah lebih maju lah

    BalasHapus
  10. selamat deh kepada para pemenang hehehe

    BalasHapus
  11. ga harus jadi pemenang buat menjadi pemenang ah, minimal buat diri sendiri hahaha *menenangkan hati dan pikiran sendiri*

    kalo boleh saran ini blognya lambat bgt loh T.T pertama buka blank item gitu.. kalo mau baca postingan musti di ctrl+a T.T

    BalasHapus
  12. yups.. yg penting tetap semangat ngeblognya...

    BalasHapus
  13. Sama kita sob, tapi mencoba nggak salah.
    Yang menang menang ntuh, udah coba berkali kali

    BalasHapus
  14. tetap semangat ya
    jangan menyerah

    BalasHapus
  15. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings from yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus